Madrid  (ANTARA News) - Pemain tengah Rayo Vallecano Roberto Trashorras mengatakan kemenangan besar yang menghancurkan 4-0 Barcelona atas AC Milan Selasa lalu tidak akan berdampak pada bagaimana timnya harus bermain kala bertandang ke Camp Nou Minggu pekan ini.

Barca sukses untuk keenam kalinya berturut-turut mencapai perempatfinal Liga Champions setelah beberapa pekan sebelumnya kalah dua kali dari Real Madrid dan tampil buruk saat melawan Sevilla dan Deportivo La Coruna.

Namun Trashorras yakin perfoma anak-anak Catalan itu tetap bagus di musim ini dengan 13 poin angkuh di puncak klasemen.

"Bermain menghadapi Barca di kandangnya selalu sulit apapun hasil yang mereka ciptakan belakangan ini.  Kemenangan pada Liga Champions akan memberi mereka semangat tambahan," katannya dalam laman Rayo seperti dikutip AFP.

"Ini akan sangat sulit namun kami harus mencoba dan membuat Barca menderita, kami akan mencoba dan mencuri bola dari mereka. Itu cara main kami, itu ide kami dan kami tak akan mengubahnya. Kami tak akan berubah di Bernabeu dan kami juga tak akan berubah melakukan itu di Barcelona," kata Trashorras.

Real Madrid sendiri akan mencoba terus menekan Barca dengan memagkas selisih poin menjadi sepuluh kala melawan Mallorca esok Sabtu di Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho diperkirakan akan kembali merotasi pemainya dengan memanggil Fabio Coentrao, Raphael Varane dan Sergio Ramos, namun Angel di Maria masih dibelit cedera, sementara Iker Casillas tak akan diturunkan kendati pekan lalu telah ikut latihan.

Jumat waktu setempat:
Deportivo La Coruna v Celta Vigo

Sabtu waktu setempat:
Real Sociedad vs Valladolid, Getafe vs Athletic Bilbao, Real Madrid vs Mallorca, Valencia vs Real Betis
 
Minggu waktu setempat:
Malaga vs Espanyol, Sevilla vs Real Zaragoza, Osasuna vs Atletico Madrid, Granada vs Levante, Barcelona vs Rayo Vallecano.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013