Selasa, 2 September 2014

Persis coba pemain asing lawan Psisra

Jumat, 15 Maret 2013 09:00 WIB | 2.139 Views
Persis coba pemain asing lawan Psisra
Pemain asing asal Kamerun, Nnana Onana Christian (ANTARA/M Risyal Hidayat)
Solo (ANTARA News) - Tim Persis Solo akan melakukan pertandingan uji coba melawan PSISRA Sragen sekaligus mencoba pemain asingnya, Nnana Onana asal Kamerun dalam persiapan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/3).

Stoper Nnana Onana (27), mantan pemain Persitara Jakarta Utara, sudah bergabung mengikuti latihan dengan Persis selama empat hari terakhir, kata Pelatih Persis Solo Widyantoro di Solo, Jumat.

"Kami terus memantau perkembangan Nnana sebelum bergabung untuk memperkuat timnya. Pada Pertandingan uji coba Persis melawan PSISRA akan lihat kemampuan pemain stoper yang memiliki tinggi badan 185 centimeter itu," katanya.

Menurut dia, dalam uji coba bisa terlihat cara dia bermain secara individu atau keterampilan dan kerja sama dalam tim.

Widyantoro menjelaskan, Nnana Onana pernah memperkuat Persitara, Persija, Persiter Ternate, Persikad Depok, dan Perseman Manokwari (LPI).

Selama Nnana mengikuti latihan dengan Persis, kata dia, sudah lumayan ada perkembangan, tetapi pihaknya masih ingin melihat bagaimana kerjasama dengan tim dalam pertandingan lewat uji coba mendatang.

Selain itu, Widyantoro juga telah melakukan koordinasi dengan Persebaya Surabaya untuk menanyakan kondisi terakhir Nnana, karena sebelumnya dia menjalani seleksi di klub asal Jawa Timur itu.

"Nnana memiliki keterampilan bagus, tetapi hanya kondisi stamina perlu ditingkatkan," katanya.

Farid Mutaqin, Media Officer Persis Solo, mengatakan, mantan stoper Persitara asal Kamerun tersebut sudah bergabung mengikuti latihan dengan Persis, sejak Rabu (13/3).

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga