Jakarta (ANTARA News) - Berbagai toko dan pusat perbelanjaan ternyata punya cara tersendiri untuk menyambut hari raya paskah, yaitu dengan memberi harga diskon pada para pengunjung.

Di toko mainan anak Early Learning Center, Mal Grand Indonesia, membuat promo diskon sebesar 30 persen untuk produk tertentu yang mereka jual di toko-toko seluruh Indonesia.

"Kurang lebih ada sembilan item yang diskon, ini berlaku di seluruh toko ELP yang ada di Indonesia khusus untuk easter (paskah)," ujar Store Manager Early Learning Center Grand Indonesia, Budi Ismail di Jakarta, Jumat.

Toko sepatu wanita Nine West, bahkan memberi diskon sebanyak 50 persen untuk para pengunjung pada hari libur paskah dengan syarat tertentu.

Ada juga promosi potongan harga yang dilakukan toko Kamali. Toko sepatu dan dompet wanita tersebut memang tidak langsung memberikan diskon, tapi dengan undian spesial paskah.

Sementara itu Bagian pelayanan pelanggan mal Grand Indonesia, Aditya Jala Patisura mengatakan mal yang berada di Jakarta Pusat ini memberikan voucher belanja ataupun produk spesial untuk para pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp 1.000.000.

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013