Denpasar (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Demokrat Tengku Riefky Harsa menyatakan, pasangan Ketua Umum Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Harian Syariefuddin Hasan merupakan "the dream team" bagi Partai Demokrat.

Menurut dia, SBY merupakan ikon partai, bersih, bekerja keras dan melayani akan semakin memantapkan Partai Demokrat melangkah menuju Pemilu 2014 dengan dukungan dan kemampuan yang dimiliki oleh Syariefuddin Hasan dengan segudang pengalamannya.

"Terpilihnya SBY sebagai Ketum PD dan penempatan Pak Syarief, Insya Allah adalah solusi terbaik. Pasangan ini bisa dikatakan The Dream Team bagi Partai Demokrat menghadapi dan meraih kesuksesan pemilu 2014 nanti, kepercayaan diri kami akan bertambah," kata Riefky di Denpasar, Bali, Minggu.

Anggota DPR RI asal Aceh itu bersyukur atas terpilihnya SBY menjadi ketua umum PD dan Syariefuddin Hasan menjadi Ketua Harian Partai berlambang mercy ini. "Konsolidasi partai dipastikan segera tuntas dan kinerja menjalankan amanah publik akan terus diperbaiki, Demokrat pasti tampil beda," ujar Riefky.