Masyarakat tidak perlu merasa khawatir akan kinerja SBY di pemerintahan...
Denpasar (ANTARA News) - Penunjukan Syarief Hasan sebagai Ketua Harian Partai Demokrat oleh Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunjukkan bahwa SBY tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan.

 "Masyarakat tidak perlu merasa khawatir akan kinerja SBY di pemerintahan denga terpilihnya beliau menjadi Ketua Umum. Syarif Hasan akan melaksanakan tugas partai," kata Ketua Fraksi PD DPR Nurhayati Ali Assegaf di Denpasar, Minggu.

Selain itu, agar tidak menganggu kerja untuk mengurus negara, SBY telah menunjuk tiga orang yang akan membantunya bersama-sama dengan jutaan kader PD untuk mengutamakan kepentingan rakyat.

Ditambahkannya, penunjukan Menteri Koperasi dan UKM itu dikarena SBY melihatnya sebagai orang yang mampu membangun komunikasi di internal partai.

"Beliau mempunyai hubungan yang baik dengan SBY, juga dengan DPD dan DPC. Oleh karenanya seluruh pengurus dan kader akan mendukung, Kami yakin Syarief Hasan mampu melaksanakan amanat ini dengan baik," kata Wasekjen Partai Demokrat itu.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013