Minggu, 26 Oktober 2014

Rami Goldratt Berbicara Tentang Teori Kendala pada Konferensi Manajemen Proyek Farmasi

| 1.160 Views
id Rami Goldratt Berbicara
MUMBAI, India, 9 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     CPhI tengah mengorganisir konferensi Manajemen Proyek Farmasi (Pharma Project Management), mengenai strategi praktik terbaik untuk menerapkan manajemen proyek dari para pemimpin industri yang telah berhasil menangani sendiri berbagai proyek yang kompleks.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130409/607462 )

     Sesi 90 menit yang disampaikan oleh Rami Goldratt, CEO, Goldratt Consulting bersama dengan Prabhakar Mahadevan, Director, Goldratt Consulting India tentang "Memperoleh keunggulan operasional dalam industri farmasi - Teori pendekatan Kendala" digelar pula dalam konferensi strategis ini.

     Ikhtisar sesi:

     * Pengembangan obat baru
     * Proses rantai pasokan
     * Studi kasus mengenai penerapan praktik terbaik atas industri farmasi

     Pemimpin industri lainnya yang berbicara pada konferensi ini mencakup Sanjit Singh Lamba, Managing Director India, President Global Brands Business Unit, Eisai Knowledge Centre, Swaminathan Srinivasan, Director Project Management, Dr Reddy's Laboratories, UK, Sanjay Bhanushali, Director International Operations, Cipla, Mohan Pandey, Director R&D operations, Bristol-Myers Squibb, Dr Varada Bapat, Head-Project Management, Wockhardt dan banyak lagi.

     Acara ini akan menampilkan diskusi mendalam tentang cara merampingkan manajemen siklus hidup produk menyeluruh, meminimalisir manajemen risiko proyek, mengatasi tantangan aplikasi dalam R&D, penelitian klinis, teknik, rantai pasokan dan manufaktur. Ia juga akan membantu memahami penerapan teori kendala yang khusus untuk proyek farmasi yang kompleks, strategi terbaik untuk Identifikasi jalur kritis dan strategi inovatif untuk Manajemen Waktu yang efektif.

     Lokakarya pelatihan langsung MS-Project 2010 dan sekilas mengenai MS-Visio yang disampaikan oleh Vijayalakshmi yang merupakan Microsoft Office Certified Master setelah memperoleh lebih dari 25 sertifikasi dalam produk MS Office ditambah Sertifikasi Greenbelt dari Benchmark SixSigma, melengkapi konferensi ini. Lokakarya ini akan membantu manajer proyek dalam mengembangkan rencana, menetapkan sumber daya yang mengemban tugas, melacak kemajuan, mengelola anggaran dan menganalisis beban kerja.

     Kunjungi http://www.pharmaprojectmanagement.com/pr untuk informasi lebih lanjut

     Tentang CPhI:

     CPhI India adalah merek UBM, serta merupakan tempat pertemuan terbesar dan terpenting bagi industri farmasi India. Setiap tahun CPhI menarik sekitar 850 peserta dan 30.000 pengunjung, yang memberi kami jangkauan tak tertandingi ke semua pengambil keputusan penting dalam industri farmasi India.

     UBM India adalah anak perusahaan UBM plc, yang merupakan penyelenggara pameran independen terbesar kedua di dunia. Ia adalah penyelenggara pameran dagang terbesar di India, yang bertanggung jawab atas 26 pameran di berbagai lokasi di seluruh negeri. Perusahaan ini juga terlibat dalam penyelenggaraan program konferensi di seluruh India serta publikasi jurnal dan majalah dagang. Untuk keterangan lebih lanjut silakan kunjungi situs web UBM India, http://www.ubmindia.in.

     Kontak: Shwetha Prabhu conferences-india@ubm.com +91-(0)22-61727001

     Sumber: CPhI

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca