Saya ini kelahiran Madiun dan bangga menjadi bagian dari Jawa Timur. Semoga provinsi ini semakin maju dan masyarakatnya sejahtera
Surabaya (ANTARA News) - Penyanyi pop Indonesia, Ari Lasso, mengaku senang bisa pulang kampung ke Surabaya dan menetap beberapa hari di kota pahlawan tersebut.

"Sudah empat hari ini saya tinggal di Surabaya. Rasanya seperti teringat masa remaja ketika masih menjadi penduduk di kota ini," ujar Ari Lasso di sela penampilannya mengisi acara HUT ke-30 Rimbawan di JX International di Surabaya, Rabu.

Alumnus SMA Negeri 2 dan Universitas Airlangga Surabaya itu, mengungkapkan rasa bangganya dapat menyanyi di hadapan masyarakat Jawa Timur, khususnya rimbawan.

Di acara tersebut, mantan vokalis grup Dewa 19 ini membawakan tujuh lagu yakni "Mengejar Matahari", "Arti Cinta", "Penjaga Hati", "Aku dan Dirimu" dan "Misteri Ilahi", serta dua lagu Dewan 19 "Kangen" dan "Kamulah Satu-satunya".

"Terima kasih atas sambutan luar biasa ini. Saya adalah anak seorang petugas kehutanan dan saya sangat bangga karena keluarga bisa membantu berbuat untuk hutan di Indonesia," katanya sambil menutup penampilannya.

Salah seorang penonton, Novianti, mengaku tidak menyangka bisa menyaksikan penampilan Ari Lasso.

"Awalnya saya tidak tahu ada konser Ari Lasso. Untunglah saya ikut, jadi bisa nonton konser gratis. Apalagi di daerah kan sangat jarang ada konser musik dengan penyanyi papan atas seperti Ari Lasso," kata perempuan yang terpaksa pulang menggunakan bus umum karena tertinggal rombongan.

"Tidak apa-apa saya ditinggal, asalkan bisa nonton Ari Lasso. Biarlah saya pulang naik angkutan umum. Kapan lagi bisa nonton konser Ari Lasso dari dekat, gratis pula," tambahnya.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013