Jakarta (ANTARA News) - Direktur Utama Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Jerry Ng selamat dari ledakan bom yang terjadi pada saat ia mengikuti lomba lari marathon di Boston, Amerika Serikat Selasa waktu setempat.

Manajer Komunikasi Perusahaan BTPN Eny Yuliati di Jakarta, Selasa membenarkan bahwa Jerry Ng memang mengikuti lomba Marathon Boston tersebut.

"Saat ini Jerry Ng dalam kondisi selamat dan baik. Beliau memang menjadi salah satu peserta dalam event Boston Marathon, dan berada sekitar satu km dari lokasi terjadinya ledakan," kata Eny.

Menurut data Boston Athletic Association terdapat dua warga Indonesia yang mengikuti ajang tahunan marathon Boston yang berakhir dengan ledakan bom.

Ledakan di dekat garis finish lomba marathon di Boston telah menewaskan sedikitnya dua orang dan setidaknya 71 orang luka-luka.

Data Boston Athletic Association menyebutkan, dua warga Indonesia yang mengikuti marathon tahunan itu adalah Wati Hlusak dari Minnesotta dan Jerry Ng, yang khusus datang dari Indonesia.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013