Rabu, 26 November 2014

Maruarar Sirait: kader PDIP diminta tenang

| 3.918 Views
id penyerangan pdip, pdip diminta tenang, maruara sirait, kader pdip
Maruarar Sirait: kader PDIP diminta tenang
Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait. (FOTO ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait, meminta agar seluruh kader-kader partai tetap tenang terkait adanya kasus penyerangan di markas PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu malam. 

"Kami minta agar kader tetap tenang. Karena masalah ini juga sudah ditangani oleh pihak berwajib," kata Maruarar di Balai Kartini, Sabtu malam. 

Dia mengatakan, keterlibatan pihak berwajib dalam menangani masalah ini bisa memberikan titik terang. "Kami percaya. Sebagai Partai Politik (Parpol) kamu harus taat dan patuh pada hukum," katanya. 

Dia mengatakan bahwa persoalan penyerangan yang memakan korban satu orang luka tersebut akan dilanjutkan hingga meja hijau. "

Menurut dia  kejadian yang bermula dari tabrakan antar dua kendaraan bermotor tersebut bukan kejadian yang 'mengatasnamakan' lembaga. "Saya rasa ini masalah pribadi," katanya. Maruarar sendiri mengetahui kejadian ini saat dirinya sedang menghadiri acara Harlah GP Nasor di Balai Kartini, Sabtu malam.

 "Barusan saya tahu. Waktu masih disini," katanya. 

Sebelumnya, telah terjadi aksi penyerangan di kantor PDIP pukul 20.30 WIB. Seorang ajudan Megawati pun jadi korban, dan hingga kini pihak PDIP telah mengamankan dua terduga penyerangan tersebut.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga