Sabtu, 26 Juli 2014

Gwyneth Paltrow dinobatkan sebagai perempuan tercantik

Kamis, 25 April 2013 11:41 WIB | 2.317 Views
Gwyneth Paltrow dinobatkan sebagai perempuan tercantik
Aktris Gwyneth Paltrow. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Los Angeles (ANTARA News) - Majalah People menobatkan aktris peraih Oscar, Gwyneth Paltrow, sebagai perempuan tercantik di dunia.

Ibu berusia 40 tahun ini mengatakan olahraga lima hari sepekan membantunya menjaga bentuk tubuh saat usianya bertambah.
 
"Olahraga membuat saya terlihat lebih muda dan merasa kuat," kata Paltrow kepada People.

"Waktu pertama kali memulai, saya pikir 'saya tidak akan bisa. Ini mimpi buruk!' Tapi sekarang seperti menyikat gigi saja," katanya seperti dikutip Reuters.

Ini adalah kali keempat bagi Paltrow, yang menikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, mendapat gelar kecantikan dari ajang penghargaan majalah People tapi baru kali ini ia dinobatkan sebagai yang tercantik.

Paltrow berada dalam deretan atas daftar perempuan cantik dunia tahun bersama Amanda Seyfried, Halle Berry, Jennifer Lawrence dan Zooey Deschanel

Saat ini Paltrow kembali bermain sebagai Pepper Potts dalam film "Iron Man 3" bersama Robert Downey Jr. Paltrow sempat mengurangi kegiatannya di dunia akting setelah melahirkan Apple (8) dan Moses (7).

Perempuan yang memenangkan Oscar saat berperan dalam film "Shakespeare in Love" (1998) itu juga merilis buku memasak "It's All Good" bulan ini dan membangun laman gaya hidup Goop.com.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga