Jumat, 31 Oktober 2014

Jika menjadi wakil bupati, Charly tetap artis

| 3.494 Views
id pilkada garut, pilbup garut, kpu garut, deddy dores, charly van houten
Jika menjadi wakil bupati, Charly tetap artis
ilustrasi mantan Vokalis ST12, Charly Van Houten(kiri). (ANTARA/Teresia May)
Kalau terpilih, aku tak akan tinggalkan dunia keartisan,"
Garut (ANTARA News) - Vokalis "Setia Band" Charly menyatakan tidak akan meninggalkan dunia keartisan jika terpilih menjadi Wakil Bupati Garut mendampingi Muhtarom sebagai Bupati Garut dari jalur perseorangan.

"Kalau terpilih, aku tak akan tinggalkan dunia keartisan," kata Charly usai mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas dukungan pencalonannya dengan Muhtarom ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, Kamis.

Ia mengatakan akan membagi waktu dan menyelaraskan dunia politik dengan seni, apapun konsekwensi dan penilaiannya nanti dari masyarakat.

Kemampuan dibidang seni musik, kata Charly, tidak akan dilepas dan akan terus dikembangkan untuk memberikan dampak manfaat dalam membangun Kabupaten Garut yang lebih baik.

"Ranah politiknya pak Aom (Muhtarom), aku sekedar wakil, jadi istilahnya aku duniaku bagaimana caranya menyambungkan, menyelaraskan dengan kebutuhan Garut," kata putra kelahiran Cirebon itu.

Ia mengatakan pencalonannya bukan ambisi ingin menjadi pemimpin, melainkan ketulusan hati dengan itikad baik untuk mengabdikan diri bagi bangsa khususnya masyarakat Garut.

Mulai tahapan pencalonan, Charly mengaku terus berpikir memberikan kontribusi yang terbaik untuk Kabupaten Garut.

"Intinya kita akan sama-sama bagaimana caranya memberikan yang terbaik buat masyarakat dengan karya seni," kata pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten itu.

Sementara itu, kedatangan Charly dengan Muhtarom ke kantor KPU Garut disambut meriah oleh sejumlah anggota KPU dan masyarakat sekitar.

Dua pasangan calon kepala daerah Garut itu datang bersama istrinya masing-masing dan tim suksesnya menyerahkan berkas dukungan masyarakat berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 156.503 lembar yang terkumpul dari 183 desa tersebar di 38 kecamatan.

(KR-FPM/Y003)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga