Sabtu, 2 Agustus 2014

Ada Jokowi di Temanggung

Minggu, 12 Mei 2013 16:13 WIB | 2.480 Views
Ada Jokowi di Temanggung
Joko Widodo (kiri) (foto arsip/ANTARA/Yudhi Mahatma)
Temanggung (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kampanye pasangan calon Bupati Temanggung yang diusung PDI Perjuangan Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi di Lapangan Sroyo, Temanggung, Minggu.

Jokowi yang mengenakan baju kotak-kotak warna merah ikut naik ke panggung kampanye, namun dia tidak diperkenankan berorasi karena tidak mempunyai izin sebagai juru bicara kampanye.

"Janji saya untuk menghadirkan Jokowi sudah saya penuhi. Namun beliau tidak berorasi karena izin belum turun," kata Bambang Sukarno.

Sebelum mengikuti acara kampanye, Jokowi kepada wartawan berharap pemilihan Bupati Temanggung dan pemilihan Gubernur Jateng dimenangkan oleh pasangan yang diusung PDI Perjuangan.

"Saya kira Mas Bambang mempunyai pribadi yang baik, beliau dekat dengan masyarakat, terutama petani tembakau. Saya tahu Bambang Sukarno bertahun-tahun memperjuangkan petani tembakau di Jakarta," katanya.

Ia mengatakan, setiap ada demo petani tembakau, Bambang selalu menunggui dari pagi hingga malam, baik di Kementerian Kesehatan maupun di DPR RI.

Usai kampanye, Jokowi juga mengikuti pasangan Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi mengunjungi pedagang di Pasar Kliwon Temanggung.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga