Beijing (ANTARA News) - Tom Cruise berjanji membantu David Beckham menjadi bintang film, kata laporan.

Pesepak bola itu sedang mencari tantangan baru dan memutuskan pensiun dari olahraga tersebut serta berpikir memiliki yang diperlukan untuk menjadi bintang di Hollywood dan menginginkan aktor "Oblivion" tersebut membantunya membangun diri di layar.

Satu sumber mengatakan kepada majalah National Enquirer, "David selalu ingin menjadi seorang bintang film laga dan Tom pernah berjanji kepadanya bahwa dia bisa membuat mimpi-mimpi tersebut menjadi kenyataan."

"David masih mencintai sepak bola, tetapi merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk beralih ke dalam film sementara dia masih cukup muda untuk bidang peran jempolan," katanya.

David dan Victoria pasangannya menjadi teman baik Tom dan mantan istrinya sekarang Katie Holmes beberapa tahun lalu menjalin ikatan kuat ketika mereka tinggal di Amerika saat David bermain untuk Los Angeles Galaxy.

Olahragawan itu mengatakan telah melirik peran dalam aksi sekuel yang direncanakan Tom dalam `Mission: Impossible 5`.

Sumber itu menambahkan, "Siapa tahu kita bisa melihat David dalam `Mission: Impossible 5`."

David, 38 tahun, sebelumnya telah muncul di layar lebar di `Goal!` suatu trilogi yang memainkan dirinya sendiri ketika ia menjadi anggota dari skuad Real Madrid, demikian OANA.

(H-AK)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013