Madrid (ANTARA News) - Bos Malaga Manuel Pellegrini mengakui bahwa dia telah mencapai kesepakatan verbal dengan Manchester City untuk menggantikan Roberto Mancini sebagai bos baru klub itu.

"Saya mencapai kesepakatan verbal dengan mereka dan saya berharap itu terwujud," kata dia dalam wawancara dengan stasiun televisi Canal Sur, Kamis.

"Hingga hari ini, saya belum menandantangani kontrak. Benar bahwa Manchester City telah menunjukkan ketertarikan besar bahwa saya menjadi pelatih mereka dan saya sudah berbincang dengan mereka. Sampai segala sesuatunya ditandatangani, Anda tak bisa mengatakan segalanya sudah tuntas," kata dia seperti dikutip AFP.

Pellegrini tampaknya memang akan menangani juara Liga Inggris 2011/12 itu setelah menukangi Malaga untuk mengantarkan mereka ke semifinal Liga Champions.

Pellegrini mengantarkan Malaga ke puncak tertinggi liga musim lalu dengan menempati peringkat empat sehingga mencapai debutnya yang pertama dalam Liga  Champions.

Kemudian, kemenangan 3-1 atas Deportivo la Coruna pada pertandingan kandang terakhir ditangani Pellegrini pekan lalu telah memastikan Los Boquerones masuk kualifikasi Liga Europa musim depan.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013