Rabu, 3 September 2014

Aktris Bollywood Jiah Khan meninggal, diduga bunuh diri

Selasa, 4 Juni 2013 18:08 WIB | 4.996 Views
Aktris Bollywood Jiah Khan meninggal, diduga bunuh diri
Nafisa Khan atau yang dikenal Jiah Khan. (wikipedia)
Mumbai (ANTARA News) - Aktris Bollywood Jiah Khan ditemukan meninggal di rumahnya di Mumbai, diduga bunuh diri, kata polisi pada Selasa.

Khan (25 tahun) ditemukan ibunya dalam keadaan tergantung di kamarnya pada Senin malam, kata polisi Mumbai, seperti yang dilaporkan Reuters.

Ia memulai karir seni peran pada 2007 bersama Ram Gopal Varma dalam film "Nishabd", berperan sebagai gadis berusia 18 tahun, dengan lawan main aktor ternama Amitabh Bachchan. Film tersebut disadur bebas dari novel klasik karya Vladimir Nabokov "Lolita".

"Belum pernah melihat artis pendatang baru yang sangat berani dan bersemangat tinggi seperti Jiah, ketika saya menyutradarainya dalam Nishabd," tulis pembuat film, Varma di Twitter.

"Saya tidak mengetahui alasan yang mendorong perbuatan ini, tetapi Jiah sangat tertekan akan karirnya dan cemas akan masa depannya," tulisnya lagi dalam kicauan Twiter yang berbeda.

Artis bernama asli Nafisa Khan itu dilahirkan di New York dan dibesarkan di London.

Nishabd memperoleh beragam ulasan dan kurang disambut baik di jajaran film laris Bollywood, tetapi Khan main dalam dua film laris lainnya yaitu film menegangkan bertema kejiwaan "Ghajini" pada 2008 dan film komedi "Housefull" pada 2010.


Penerjemah: Maria D. Andriana

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga