Sabtu, 1 November 2014

Ayu Ting-Ting pakai baju pengantin

| 4.227 Views
id wedding expo, gelas, ayu ting-ting
Ayu Ting-Ting pakai baju pengantin
Pelantun lagu "Alamat Palsu" Ayu Ting - Ting saat menerima penghargaan wanita tercantik dalam acara "Indonesia 50 Beatiful Women" di Jakarta, Kamis, (12/4). (FOTO ANTARA/Agus Apriyanto)
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dangdut, Ayu Ting-Ting menggunakan baju pengantin karya perancang Ivan Gunawan di atas catwalk saat membuka gelaran Grand Wedding Expo di JCC, Senayan Jakarta, Jumat.

Dia menggunakan kebaya putih yang dipadu dengan kain Tenun Siak asal Pekanbaru berwarna pastel.

Ayu mengaku tegang saat harus membawakan baju pengantin tersebut di atas catwalk. "Deg-degan. Karena ini baju rancangan dari desainer papan atas," kata Ayu saat ditemui di acara Grand Wedding Expo.

Pelantun lagu "Salah Alamat" tersebut mengaku hanya berlatih satu kali saat gladi bersih. "Tapi saya juga tanya kanan-kiri saya harus bagaimana," katanya.

Sementara itu, sang perancang busana Ivan Gunawan menyebutkan alasannya memilih Ayu sebagai modelnya karena tidak hanya berparas cantik, Ayu dinilai memiliki proporsi tubuh yang ideal.

"Meski tubuhnya tidak tinggi seperti model biasanya," katanya.

Selain itu, Ivan mengaku bahwa pemilihan Ayu juga merupakan rencananya agar pengunjung serta calon pengantin bisa melihat secara langsung saat pakaian tersebut tidak dipakai oleh model.

"Kalau dipakai model yang tinggi-tinggi kan banyak yang masih ragu cocok atau tidak," katanya.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga