Jakarta (ANTARA News) - Aktris Cathy Sharon mengaku saat ini sedang menikmati status barunya sebagai ibu dan mengurus anak.

Demi si kecil yang sekarang berusia satu bulan, Cathy mengaku sering mencari referensi dar internet mengenai tumbuh kembang anak.

"Aku sekarang suka browsing-browsing cari-cari referensi apa yang baik untuk anak. Ternyata benar apa kata orang tua, kalau sudah jadi ibu pasti semuanya demi anak," katanya saat diskusi tentang mainan anak di Jakarta, Jumat.

Cathy mengaku bangga dan bahagia menjadi seorang ibu, meski awalnya tidak menyangka.

"Pas awal-awal melahirkan, aku masih kaget percaya gak percaya. Beneran gak sih ini aku punya anak. Ternyata, yeah I'm a mom," katanya. Kakak Aktris Jullie Estele tersebut mengaku banyak belajar, tentang mengurus anak baik dari internet, orang tua ataupun tetangga.

"Mertuaku suka ikut campur ngurusin Jacob, gak boleh ini gak boleh dikasih mainan yang begitu. Tapi memang harus sharing seperti itu dan jangan asal terima informasi saja," katanya.

Ibu dari Jacob Gabriel Kusuma itu mengaku masih enggan kembali ke dunia hiburan karena masih mengurus anak yang berusia sekitar satu bulan.

Pewarta:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013