Rabu, 3 September 2014

Maudy Ayunda terkesan syuting film "Refrain"

Jumat, 14 Juni 2013 22:40 WIB | 4.092 Views
Maudy Ayunda terkesan syuting film
Maudy Ayunda (FOTO ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Saat mengerjakan film "Refrain", aktris dan penyanyi Maudy Ayunda mengaku terkesan dengan salah satu pengambilan gambar yang diambil pagi hari.

Dalam film itu, Maudy yang berperan sebagai Niki sedang berjalan di jalan protokol ibukota saat malam hari. "Di film, hanya muncul 20 detik. Itu (syuting) jam 5 pagi. Saya baru bangun tidur di mobil," kata Maudy Ayunda saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Maudy mengenang kala itu ia pun harus berjalan di jalan yang agak basah. "Hasilnya worth it banget untuk syuting jam 5 pagi," tambahnya riang.

Dalam film terbarunya ini, Maudy kemabli berperan sebagai gadis periang. ia beradu akting dengan penyanyi Afgan menjadi sepasang sahabat sejak kecil.

Maudy mengaku untuk urusan memilih film, ia tergolong pemilih. "Film harus punya pesan selain menghibur. Pesan moral," tuturnya.

Ia mengaku belakagan ini menerima peran sebagai gadis periang karena ingin memerankan sosok yang ekpresif.

"Saya ingin mencoba peran yang lebih keluar, ekspresif," katanya.

Film "Refrain" karya sutradara Fajar Nugros diangkat dari novel berjudul serupa dari Winna Efendi. Film itu mulai tayang di bioskop pada 20 Juni 2013.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga