Sabtu, 23 Agustus 2014

Titus Bonay dan Irfan Bachdim cs bisa gabung skuad Garuda

Senin, 17 Juni 2013 11:02 WIB | 3.792 Views
Titus Bonay dan Irfan Bachdim cs bisa gabung skuad Garuda
Irfan Bachdim, akankah dia bergabung lagi dalam Tim Nasional senior? (FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari)
Jayapura (ANTARA News) - Pelatih timnas senior, Jacksen F Tiago, mengatakan, masih banyak pemain bagus yang berlaga di Liga Super Indonesia dan Liga Prima Indonesia yang berpeluang membela skuad Garuda senior saat pertandingan persahabatan yang akan datang.

"Masih banyak pemain yang bisa perkuat timnas senior dan akan ada pemanggilan baru," kata dia, saat berada di Jayapura, Senin.

Menurut dia, pemanggilan pemain baru dari LSI dan LPI ataupun yang berlaga di kompetisi lainya tetap akan dilakukan hanya saja akan disesuaikan dengan kebutuhan tim nanti. "Tetap ada, tapi pemanggilan pemain baru itu intinya disesuaikan dengan kebutuhan tim," katanya.

 menyampaikan pemain bagus lainya yang bisa memperkuat skuad Garuda senior itu antara lain, "Zulham Zamrun, Titus Bonay, Hasyim Kipuw, Ocktovianus Maniani, Irvan Bachdim dan pemain lainya yang mempunyai peluang yang sama untuk ke timnas," katanya.

Ia menegaskan, "Pemanggilan pemain berdasarkan kebutuhan tim, yang pasti cocok dengan strategi. Saya akan panggil pemain dengan keperluan tim dan cocok, ini bukan sekedar pemain bagus, kami akan panggil sesuai dengan posisi dan strategi yang digunakan," katanya menegaskan.

Mantan pelatih Persitara Jakarta Utara dan Persiter Ternate itu juga menyampaikan bahwa dirinya ingin memperkuat lini belakang timnas, sehingga banyak memanggil pemain-pemain belakang, "Karena tim ini akan dibangun mulai dari pertahanan lalu kedepan," katanya.

Informasi diperoleh, timnas senior dalam waktu dekat nanti akan menggelar sejumlah laga persahabatan baik dengan tim dan klub Eropa, di antaranya Arsenal dan Chelsea.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga