Sabtu, 25 Oktober 2014

Neymar kembali cetak gol brilian

| 3.445 Views
id piala konfederasi, brazil vs meksiko, Neymar, gol cantik neymar
Neymar kembali cetak gol brilian
Neymar merayakan gol setelah mencetak gol cantik ke gawang Meksiko di Piala Konfederasi. (dailymail.co.uk)
Neymar memperlihatkan teknik tendangan voli yang hebat dengan menyambar bola di ketinggian yang cukup sulit...
Fortaleza (ANTARA News) - Neymar kembali mencetak gol brilian melalui sepakan voli pada pertandingan kedua Piala Konfederasi yang memberi Brazil kemenangan 2-0 atas Meksiko.

Neymar memperlihatkan teknik tendangan voli yang hebat dengan menyambar bola di ketinggian yang cukup sulit, setelah bek Meksiko Fransisco Rodriguez gagal menyundul bola dengan sempurna pada menit ke-9.

Tidak hanya itu, ia memukau para penonton di fase akhir pertandingan ketika mengecoh dua bek Meksiko dan melepaskan umpan silang yang dengan mudah dituntaskan pemain pengganti Jo.

Sebelumnya, pemain Barcelona berusia 21 tahun ini mengatakan pada akun Facebook-nya bahwa ia "terinspirasi" oleh sejumlah protes yang menghantam kota-kota Brazil dalam beberapa hari terakhir ini. Demikian diberitakan Reuters.

Brazil, yang memenangi kedua pertandingan Grup A tanpa kemasukan satu gol pun, mendominasi 20 menit pertama namun Meksiko, yang kalah dua kali dari dua pertandingan mereka, beberapa kali nyaris menyamakan kedudukan.

Pertandingan ini berlangsung di tengah serangkaian aksi demonstrasi di luar stadion, di mana para pengunjuk rasa menagih "kesehatan, pendidikan, bukan korupsi."

Di atas lapangan, Brazil mengawali pertandingan dengan mengejutkan, di mana Neymar yang menjadi jantung serangan saat mereka melancarkan serangan balik.

Pada babak kedua, Brazil tidak terlalu banyak menyerang, salah satu peluang terbaik mereka dimiliki Hulk yang memainkan umpan satu-dua dengan Neymar, namun ia gagal memaksimalkannya setelah melepaskan tembakan melebar dari jarak enam meter.

Ia juga gagal menaklukkan Jose Corona setelah Paulinho berlari setengah lapangan sebelum memberikan umpan yang disia-siakan.

(H-RF)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga