Senin, 22 September 2014

Yovie Widianto buat konser 30 tahun berkarya

Jumat, 28 Juni 2013 20:28 WIB | 2.458 Views
Yovie Widianto buat konser 30 tahun berkarya
ilustrasi Konser HUT Kahitna Musisi dan pencipta lagu Yovie Widianto saat tampil bersama Kahitna menghibur penggemarnya dalam konser HUT 26 Tahun Kahitna yang di gelar di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (9/7). (FOTO ANTARA/Teresia May)
Jakarta (ANTARA News) - Pencipta lagu Yovie Widianto memperingati 30 tahun dirinya berkarier di dunia musik dengan mengadakan konser bertajuk "Irreplaceable (Takkan Terganti)".

Untuk memeriahkan konser tunggalnya ini, Yovie menggandeng sejumlah penyanyi yang dekat dengan dirinya maupun yang pernah bekerja sama dengannya, seperti Kahitna, Andien, Raisa, Rio Febrian, Yovie & Nuno, Marcel, 5 Romeo, RAN, dan Alexa. Mereka akan membawakan lagu-lagu yang diciptakan oleh sang komposer.

Yovie pun mengaku sedikit kesulitan menentukan lagu-lagu yang akan dibawakan. Ia pun meminta bantuan dari teman-temannya yang berada di dunia penyiaran untuk mengetahui hits mana nanti yang akan ditampilkan.

"Lagunya saya belum tahu. Tapi mungkin ratusan. Alhamdulilah cukup banyak," kata Yovie saat menggelar jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan, Jumat.

Yovie pun bersyukur di tiga puluh tahun dirinya berkarya, ia dapat mengadakan konser. "Ini anugrah buat saya bisa buat konser "Irreplaceable".

Konser "Irreplaceable" ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Secara kebetulan, lanjut Yovie, 30 tahun yang lalu ia tampil di tempat itu bersama sejumlah musisi senior.

Selain konser ini, ia juga sedang menyiapkan album "Yovie and Friends".

Konser yang akan diadakan di pada 24 September nanti akan dibagi menjadi delapan kelas. Harga tiket bervariasi, mulai dari Rp 400.000 untuk kelas Tribun 2 hingga Rp 3,5 juta untuk VIP. Tiket mulai dijual pada 1 Juli di situs www.konsertakkanterganti.com.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga