Jakarta, (ANTARA News) - IdeaPad Yoga 11s tampaknya akan menjadi salah satu andalan Lenovo Indonesia untuk pasar "notebook" dengan keunggulannya sebagai "ultrabook" yang kecil tapi kuat.

Produk yang baru saja diluncurkan di Jakarta, Selasa itu menyusul dua produk konvertibel Yoga yang diluncurkan tahun lalu. Produk itu dilengkapi dengan lini produk hemat daya baru dari Intel dengan prosesor hingga Intel Core i5 generasi ketiga dan Windows 8.

Dukungan prosesor Intel Core generasi ketiga dan Windows 8 dalam notebook dengan rangka ramping berukuran 0,67 inchi itu dapat memberikan kekuatan penuh bagi penggunanya untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, disamping penggunaan aplikasi-aplikasi Office.

Sama seperti pendahulunya, IdeaPad Yoga 11s juga dapat digunakan dalam empat mode, yaitu laptop, tablet, stand dan tent, untuk bekerja dan menikmati hiburan.

IdeaPad Yoga 11s yang menampilkan layar HD IPS 11,6 inci juga mendukung "10-point multi-touch" dan "motion control" yang memungkinkan pengguna menyapukan tangan di depan webcam untuk meningkatkan kualitas foto, video dan dokumen lainnya.

Produk itu juga dilengkapi dengan Lenovo Transition yang memungkinkan pengguna membuka aplikasi secara otomatis seperti Powerpoint dalam mode layar penuh saat menggunakan IdeaPad Yoga 11s dalam mode tent, stand dan tablet.

Selain IdeaPad Yoga 11s, Lenovo Indonesia juga meluncurkan IdeaPad Z400 Touch, "notebook" trendi yang tipis dengan suara Dolby, dan IdeaPad S210 Touch, "notebook" berperforma penuh dengan harga menarik.(*)

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013