Jumat, 31 Oktober 2014

NOAH raih 6 piala AMI Awards

| 6.631 Views
id ami awards 2013, ami awards, noah
NOAH raih 6 piala AMI Awards
Grup band Noah menerima penghargaan AMI Award 2013 pada malam penganugerahan AMI Award ke-16 bertajuk " Hidupkan Musikmu"di Studio 8 RCTI, Jakarta, Selasa (2/7) malam. (ANTARA FOTO/Teresia May)
Jakarta (ANTARA News) - Grup band NOAH meraih enam piala Anugerah Musik Indonesia Awards 2013 (AMI Awards) yang dihelat Selasa (2/7) malam.

"Penghargaan ke 6 "NOAHatAMIawards Album "Seperti Seharusnya meraih #16th AMIawards kategori Album Terbaik!" tulis akun Twitter @NOAH_ID beberapa waktu yang lalu.

Selain meraih Album Terbaik Terbaik, NOAH juga meraih Duo/Grup Pop Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik, Duo/Grup Pop Urban, Album Pop Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik Terbaik untuk lagu mereka "Separuh Aku" dan album "Seperti Seharusnya".

Sayangnya ketika meraih penghargaan, seperti yang disiarkan langsung oleh RCTI, NOAH tidak mengambil penghargaan mereka sendiri. Beberapa kali mereka diwakili oleh Indrawati Widjaja dari Musica Studio, perusahaan rekaman yang menaungi mereka.

NOAH juga menjadi penampil pada gelaran ke-16 AMI Awards malam itu.

Selain NOAH, Cakra Khan dan Bunga Citra Lestari atau BCL turut memboyong lebih dari satu piala. Mereka masing-masing mengantongi tiga piala. Cakra Khan meraih Lagu Pop Terbaik, Artis Solo Pop Terbaik, dan Pendatang Baru Terbaik.

BCL mengantongi piala AMI Awards 2013 untuk Solo Pop Wanita Terbaik, Karya Produksi Terbaik Soundtrack, dan Karya Produksi Dance/Dance Electro Terbaik,. seperti yang diberitakan oleh akun Twitter AMI Awards, @AMIawards.

Grup Coboy Junior pun mendapat dua penghargaan untuk Karya Produksi Grup Vokal Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga