Secara keseluruhan saya sangat suka cita rasa masakan Indonesia, sangat gurih, dengan aneka bumbu. Enak sekali
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Hollywood Sarah Carter yang saat ini sedang menyelesaikan proses pengambilan gambar film "The Guardian" di Indonesia, mengaku sangat menyukai makanan Indonesia terutama soto ayam.

"Saya sangat suka soto ayam, rasanya enak sekali. I do really love this food," ujar Sarah saat dijumpai Antara di sela syuting film "The Guardian" di Kemayoran, Senin.

Menurut Carter soto ayam adalah makanan yang paling lezat yang pernah ia nikmati selama hidupnya.

"Setiap hari selama tiga minggu berturut-turut, menu makan siang saya adalah soto ayam. Saya selalu memesan soto ayam, ini sungguh gurih dan lezat," ujarnya.

Pemeran Maggie dalam film serial "Falling Skies" mengaku juga tergila-gila pada jus durian.

Menurut Sarah, meski punya bau yang khas, jus durian memiliki rasa yang nikmat dan tak mudah dilupakan.

"Banyak orang mengatakan saya aneh karena menyukai jus durian, tapi saya tidak peduli. Jus durian itu enak sekali," ujar Sarah.

Aktris kelahiran Toronto, Kanada itu juga sempat mencicipi bakso, namun menurut dia tekstur bakso yang sedikit keras sempat membuat dia hampir tersedak, sehingga dia sedikit takut untuk kembali mencoba panganan itu.

Sarah yang sudah hampir satu bulan berada di Indonesia untuk proses pengambilan gambar film layar lebar "The Guardian" itu, mengaku tidak mengalami kendala dalam hal makanan selama berada di Indonesia.

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013