Jakarta (ANTARA News) - Hard Rock International hari ini mengumumkan  lokasi baru HArd Rock Cafe Jakarta di jantung ibukota, yakni Pacific Place Jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

Kafe yang sebelumnya berada di EX Plaza, Jl. Thamrin Jakarta ini  akan dibuka pada bulan Agustus 2013.

Kafe seluas 657 meter persegi dengan kapasitas ruangan indoor hingga 145 tamu itu akan menjadi kafe kedua di Indonesia, selain lokasi di Bali.

General Manager Hard Rock Cafe Jakarta, Bayon Alcoseba, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News di Jakarta, Senin, mengungkapkan pihaknya menamai kafe dengan sebutan "Reborn".

"Lokasi kafe yang baru memiliki ruang makan dan hiburan yang benar-benar berubah dengan fitur state-of-the-art, koleksi memorabilia yang terbaru dengan tim dinamis yang siap memeriahkan mall itu di bulan Agustus," ujarnya.

Dijelaskannya, akan ada benda-benda milik musisi lagendaris dan kontemporer mengisi kafe itu, seperti The Orange Flame Guitar yang dimainkan oleh Santana, Black Warlock Guitar milik KISS, Ludwig Drum Kit milik Joey Kramer, bermacam aksesoris yang dikenakan oleh musisi Fergie dan Will.I.Am dari Black Eyed Peas hingga kostum yang dikenakan oleh Slash.

Sementara Rock Shop menawarkan barang-barang dengan inspirasi rock n’ roll, juga merchandise khas kafe yang telah berdiri sejak 1971 di dalam ritel ekslusifnya di Jakarta itu.

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013