Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi juara X Faxtor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, memeriahkan bulan Ramadhan kali ini dengan mengeluarkan single religi.

Single religi pertama Fatin ini berjudul "KekasihMu". Lagu ini menceritakan kerinduan manusia untuk selalu dekat kepada Sang Pencipta.

"Berserah diri, pengen lebih dekat dengan Allah. Mengikhlaskan apa pun," kata Fatin saat ditemui usai meluncurkan album kompilasi "The Best of Islamic Music Vol.2" sore ini di daerah Jakarta Timur.

Saat tampil membawakan lagu tersebut di hadapan penggemarnya sore ini, Fatin membayangkan ada hamparan sajadah di hadapannya.

"Biar dapat feelnya, gimana kalau nggak punya teman, cuma ada Allah buat curhat," ceritanya.

Single "KekasihMu" ini terdapat dalam kumpulan lagu Ramadhan keluaran Sony Music yang berjudul "The Best of Islamic Music Vol.2".

Selain Fatin, musisi Sandhy Sondoro juga menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul "PersembahanMu (Allah Allah Ya Rabbi)".

Penyanyi kelahiran Lebanon yang populer dengan lagu "Insha Allah", Maher Zain, pun turut bernyanyi di album ini. Ia menyanyikan "Ramadan". Lagu ini dinyanyikan dalam versi bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013