Penyerahan Rekor MURI ini dilakukan di Kota Malang
Bogor (ANTARA News) - Kegiatan buka puasa bersama dan tausiah Ramadhan 1434 Hijriah yang dilaksanakan PT Pos Indonesia (Persero) secara serentak di seluruh kantor Pos Indonesia salah satunya di Kantor Pos Juanda Bogor sukses meraih rekor Museum Indonesia.

Kepala Kantor Pos Pemeriksa Bogor, Dody Haryanto menyebutkan, buka puasa dan tausiah Ramadhan PT Pos Indonesia (Persero) ini dilaksanakan di 3.363 kantor pos seluruh Indonesia.

"Termasuk kantor Pos Bogor dengan Unit Pelaksana Operasi (UPO) Bogor juga mengadakan acara buka puasa bersama dan tausiah Ramadhan yang dilakukan serentak Jumat (19/6) kemarin," kata Dody, saat ditemui, Sabtu.

Dody menjelaskan, buka puasa bersama dan tausiah Ramadhan diselenggarakan oleh Kantor Pos sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang sudah melaksanakan tugas berat yakni mendistribusikan KPS dan pembayaran BLSM tahap I.

Menurut Dody, Direksi PT Pos Indonesia, memadang sudah sepantasnya seluruh jajaran Pos mengungkapkan rasa syukur atas pelaksanaan pekerjaan pendistribusian KPS dan pembayaran BLSM yang dipercayakan oleh Pemerintah Pusat kepada Pos Indonesia.

"Untuk di Bogor sendiri, kegiatan buka puasa bersama dan tausiah Ramadhan ini diikuti oleh sekitar 300 karyawan," katanya.

Dody menyebutkan, kegiatan yang digelar serentak tersebut berhasil memecahkan rekor MURI karena buka puasa bersama dan tausiah Ramadhan dilakukan serentak di 3.363 kantor pos di Indonesia.

"Penyerahan Rekor MURI ini dilakukan di Kota Malang," katanya.

Dalam acara buka puasa bersama dan tausiah Ramadhan tersebut, manajemen Kantor Pemeriksa Bogor juga melakukan penyerahan beasiswa dan bantuan untuk 24 anak yatim dan janda pegawai kantor pos.

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013