... kita hadapi, mari melangkahi mitologi membuat Superman harus menghadapi Batman... "
San Diego (ANTARA News) - Sekuel film laris terbaru Superman berjudul Man of Steel mempertemukan Superman dengan Batman, dua tokoh komik, untuk saling berhadapan, dengan sutradara Zack Snyder, kata laporan, Sabtu.

Snyder, yang menyutradarai aktor Inggris Henry Cavill sebagai Clark Kent alias Superman memberi kejutan akhir bagi Warner Bross.

Setelah mengumumkan rencana menyatukan dua pahlawan itu, Snyder mengeluarkan pernyataan melalui Warner Bross, ia akan membuat kedua pahlawan itu bertarung, dan mengakui itu mungkin mengejutkan.

"Mari kita hadapi, mari melangkahi mitologi membuat Superman harus menghadapi Batman, karena mereka berdua adalah pahlawan besar di dunia," kata Snyder, yang dipastikan menjadi sutradara untuk sekuel yang belum diberi nama itu.

Studio sudah mendanai pemasangan tokoh komik dunia seperti pahlawan Disney Marvel dalam "The Avenger" yang memasukkan pendapatan 1,5 miliar dolar dari pemutaran secara global.

Karya Christopher Nolan dalam The Dark Knight Rises yang dibintangi Christopher Bale sebagai Batman memasukkan pendapatan satu miliar dolar Amerika Serikat.

"Superman" tidak selalu berhasil dalam box office dan film buatan 2006 yang dibintangi Brandon Routh tidak bisa mencapai hasil yang diharapkan.

Greg Silverman, ketua pengembangan kreatif dari Warner Bros mengatakan, studio tidak bisa memikirkan orang lain yang bakal menyutradara dengan lebih baik untuk mempertemukan Batman dan Superman.

"Zack Snyder adalah pembuat film berbakat yang luar biasa, tetapi di luar itu, ia awalnya adalah penggemar dan ia benar-benar mendapatkan genrenya," katanya.

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013