Sabtu, 20 Desember 2014

Prabowo ingin rebut kekuasaan dengan cara sah

| 3.821 Views
id Pemilu 2014, capres, pilpres, Prabowo Subianto, Partai Gerindra
Prabowo ingin rebut kekuasaan dengan cara sah
Prabowo Subianto (ANTARA/Wahyu Putro A)
Terlalu hina kalau hanya itu tujuannya"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan ingin merebut kekuasaan dengan cara sah dan diridoi Allah SWT untuk menegakkan kebenaran, keadilan, dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. 

"Malam ini, malam penting bagi umat Islam, yakni malam Nuzulul Quran, pertama kalinya wahyu diturunkan. Hari ini, juga hari ke-17 di bulan Ramadhan, berkenaan dengan Perang Badar di mana hikmah dua kejadian tersebut adalah menegakkan kebenaran, dan menumpas kedzaliman," kata Prabowo saat peringatan Nuzul Quran di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Kamis.

Prabowo mengatakan sudah merupakan perjuangan besar baginya dan partainya untuk menumpas kezaliman dan penindasan terhadaprakyat. 

"Tugas suci dan mulia itu demi membawa perubahan besar terhadap bangsa Indonesia, dan mewujudkan cita-cita pendiri bangsa, yakni aman, berdaulat, terhormat, bebas dari penindasan, ketidakadilan, korupsi, dan manipulasi," kata Prabowo. 

Dia mengatakan Partai Gerindra tidak didirikan untuk mengejar kekuasaan kemudian lupa setelah mendapatkan kekuasaan, sebaliknya demi mewujudkan negara terhormat. 

"Kita tidak mendirikan partai ini untuk sekedar mencari kursi, cari kekuasaan, cari jabatan. Terlalu hina kalau hanya itu tujuannya," demikian Prabowo.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga