Rabu, 24 September 2014

Gubernur minta perkantoran pasang bendera peserta ISG

Sabtu, 27 Juli 2013 09:41 WIB | 2.212 Views
Gubernur minta perkantoran pasang bendera peserta ISG
Logo Islamic Solidarity Games 2013 (INAISGOC)
Palembang (ANTARA News) - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin minta kantor pemerintahan dan perusahaan memasang bendera peserta Islamic Solidarity Games (ISG) menjelang pelaksanaan pesta olahraga negara Islam di Palembang 22 September--1 Oktober 2013.

Pemasangan bendera negara Islam tersebut untuk menghormati tamu mancanegara yang akan berkunjung ke daerah ini, kata gubenur di Palembang, Sabtu.

Selain itu dengan adanya bendera dari negara Islam tersebut sehingga kegiatan olahraga Internasional mendatang semakin meriah, kata dia.

Pentingnya pesta olahraga yang akan diikuti 25 negara tersebut berjalan sukses karena bukan saja membawa nama baik Indonesia tetapi juga untuk mempromosikan provinsi Sumsel keberbagai negara.

Selain itu dengan adanya pemasangan bendera tersebut tamu akan semakin terhormat sehingga mereka menjadi nyaman selama berada di Sumsel.

Sehubungan itu menjelang ISG nanti diharapkan semua perkantoran baik pemerintahan, perusahaan dan perguruan tinggi agar memasang bendera negara Islam tersebut.

Sebagaimana Sumsel ditunjuk pemerintah pusat untuk menjadi tuan rumah ISG yang akan diikuti ribuan peserta dari utusan 25 negara Islam dunia.

ISG akan mempertandingan 13 cabang olah raga di antaranya atletik, panahan, renang, voli, sepak bola, karate, wushu, dan taekwondo.

Sementara tempat pertandingan pesta olahraga tersebut dilaksanakan di kawasan Jakabaring dan beberapa hotel di Palembang.

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga