Selasa, 2 September 2014

Ini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note III

Senin, 29 Juli 2013 14:10 WIB | 7.899 Views
Jakarta (ANTARA News) - Daftar situs logistik India, Zaumba, menyebutkan Samsung telah menguji Galaxy Note III dalam tiga ukuran layar yang berbeda.

Menurut Zaumba sebagaimana dikutip gsmarena.com, Samsung belum memutuskan apakah Galaxy Note III akan berukuran layar 5,5 inchi, 5,7 inchi atau 6,0 inchi. Namun, beberapa laporan jelas menunjukkan bahwa Samsung memilih untuk mengembangkan Galaxy Note III dengan layar 5,7 inchi.

Selain itu, juga beredar rumor yang menyatakan tim sumber daya Samsung dari Korea sedang menguji teknologi layar fleksibel OLED bersama dengan OLED standar dan varian layar LCD.

Baik Galaxy Note original maupun Galaxy Note II dikemas dengan teknologi layar super AMOLED. Demikian diberitakan situs www.gsmarena.com.

Ada bukti kuat yang mengarah bahwa Qualcomm Snapdragon chipset 800 akan menjadi jantung dari Samsung Galaxy Note III. Namun, departemen kinerja Samsung mengatakan mempersiapkan versi alternatif phablet generasi ketiga itu dengan Exynos 5 chipset Octa di beberapa region.

Spesifikasi lainnya termasuk 3GB RAM, kamera 13MP yang diklaim dengan "optical image stabilization" dan yang terbaru akan menggunakan Android 4,3 Jelly Bean.


Penerjemah: Dewanto Samodro

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga