Kami akan melakukan yang terbaik sepanjang hidup, hidup bahagia..."
Seoul (ANTARA News) - Bintang film top Korea Selatan Lee Byung-Hun, salah satu wajah tampan dan terkenal dari budaya pop "Korean Wave", menikah dengan aktris Lee Min Jung, Sabtu.

Seperti dikutip dari AFP, Lee (43), yang tahun lalu membintangi blockbuster drama "Masquerade", mengatakan kepada wartawan pernikahan adalah "mimpi yang menjadi kenyataan" tak lama sebelum mengikat simpul pernikahan dengan pacar lamanya Lee Min Jung.

"Ada guntur dan kilat pagi ini. Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa guntur dan petir adalah pertanda baik untuk pengantin baru. Kami akan melakukan yang terbaik sepanjang hidup, hidup bahagia", kata sang pengantin.

Lee Byung-Hun dikenal sebagai bintang sejumlah drama televisi populer, termasuk seri mata-mata "Iris", serta untuk film-film layar lebarnya.

Perannya sebagai seorang penjudi jagoan dalam serial hit pan-Asia "All In" telah membuat dia punya banyak penggemar setia di Jepang.

Selain "Masquerade", yang menyapu penghargaan film nasional tahun lalu, Lee membintangi hit 2000 "Joint Security Area" dan tahun ini ia mengulang perannya sebagai penjahat Ninja Storm Shadow di film aksi Hollywood blockbuster "GI Joe: Retaliation" .

Ia juga berperan di Hollywood untuk aksi komedi "Red 2" yang dibintangi Bruce Willis.

Lee Min-Jung menjadi nama populer di banyak rumah tangga untuk perannya di mega-hit drama seri TV-SMA "Boys Over Flowers".
(H-AK)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013