...sekarang bahwa dia di sana (Fulham) sudah sehat dan itu adalah yang terakhir saya dengar...
London (ANTARA News) - Penyerang Aston Villa Darren Bent hampir dipastikan bergabung dengan Fulham dalam kesepakatan pemain pinjaman untuk waktu yang lama, ujar manajer Aston Villa Paul Lambert pada Kamis waktu setempat.

"Saya pikir itu terdokumentasi dengan baik sekarang bahwa dia di sana (Fulham) sudah sehat dan itu adalah yang terakhir saya dengar," ujar Lambert seperti dikutip Reuters.

Pesepakbola Inggris Darren Bent, kehilangan posisi utama di tim musim lalu menyusul kedatangan penyerang Belgia Christian Benteke dan menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Bos Fulham Martin Jol mengatakan dalam konferensi pers bahwa Bent, adalah target tetapi menolak untuk mengatakan apa-apa lagi, hanya menambahkan bahwa ia sedang mencari pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Fulham menempati urutan ke-12 musim lalu yang didukung oleh Dimitar Berbatov sebagai penyerang utama mereka, sedangkan Aston Villa berada di urutan ke-15.

Fulham akan menjalani partai tandang di markas Sunderland pada Sabtu dalam laga pembukaan Liga Utama Inggris sementara Villa ke Arsenal.

Penerjemah: Azis Kurmala 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013