Pengibaran bendera ini kami selenggarakan setiap tahun untuk merayakan HUT RI
Jakarta (ANTARA News) - Tempat wisata SeaWorld, Jakarta, mengibarkan bendera Merah Putih di akuarium hiu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Pengibaran bendera ini kami selenggarakan setiap tahun untuk merayakan HUT RI. Kali ini, dilakukan di akuarium hiu," ujar Manajer Marketing SeaWorld Indonesia Indra Anggoro Darmawan di Jakarta, Sabtu.

Indra mengatakan, pengibaran bendera akan dilakukan oleh tiga orang penyelam profesional yang menggunakan kaos merah dan celana putih, yang dikelilingi 20 ikan hiu yang terbilang ganas dari tiga jenis yang berbeda.

Pengibaran bendera dilaksanakan pukul 11.30 WIB dan disaksikan ratusan pengunjung yang memenuhi ruang di depan akuarium hiu SeaWorld sambil menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan sesekali mengambil gambar.

Indra mengemukakan, selain pengibaran bendera Merah Putih, SeaWorld juga akan menyelenggarakan beberapa kegiatan lain, seperi penurunan bendera di tempat yang sama, hiburan berupa tarian Betawi, atraksi ondel-ondel dan aksi gebuk bantal beberapa selebriti.

"Dalam kegiatan ini rencananya akan diikuti juga oleh penampilan Rico Ceper, Ibnu Jamil, dan Vicky Nitinegoro," ujar Indra.

Indra berharap seluruh pengunjung dapat menikmati hiburan yang diberikan dan dapat berpartipasi dalam berbagai lomba.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013