Rabu, 22 Oktober 2014

Polisi yang selamat dari penembakan datangi TKP

| 3.139 Views
id dua polisi ditembak, anggota polsek pondok aren ditembak, penembakan polisi,
Polisi yang selamat dari penembakan datangi TKP
Ilustrasi. (ANTARA)
Sedang dibuat kronologisnya dan mencari barang bukti
Tangerang (ANTARA News) - Satu dari tiga anggota kepolisian Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, yang selamat dari penembakan mendatangi lokasi kejadian, Sabtu.

Anggota kepolisian yang selamat tersebut memberikan keterangan kepada Tim Puslabfor dan Inafis yang sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Anggota kepolisian tersebut menggunakan kaso berwarna cokelat dan celana jeans berwarna biru. Namun, pada bagian kanan lutut anggota polisi tersebut, tampak diperban yang diduga mengalami luka saat terjadinya baku tembak.

Sebagian Tim Puslabfor dan Inafis terus melakukan penyisiran dan pemeriksaan di lokasi kejadian sambil sesekali memotret. Sementara anggota kepolisian yang selamat dari baku tembak, menceritakan kronologis terjadinya proses baku tembak.

Anggota polisi tersebut menunjukan lokasi datangnya mobil dan mengarahkan kepada titik terjadinya baku tembak.

Di lokasi kejadian, terdapat Kasatreskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Siswo Yuwono. Tetapi, tak ada satupun anggota kepolisian dari Polsek Pondok Arena maupun Polres Kota Tangerang memberikan keterangan secara resmi. "Sedang dibuat kronologisnya dan mencari barang bukti," kata salah satu sumber di kepolisian Polsek Pondok Aren.

Sementara itu, mobil yang dikendarai anggota kepolisian saat kejadian sudah dipindahkan ke halaman Mapolsek Pondok Aren. Mobil tersebut dalam keadaan hancur bagian depannya karena menabrak motor pelaku hingga merobohkan sebuah pohon.

Sebanyak dua anggota Polsek Pondok Aren, yakni Bripda Maulana dan Aipda Kus Hendratna meninggal dunia, usai ditembak orang tidak dikenal di Jalan Graha Raya Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat sekitar pukul 21.30 WIB.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga