Selasa, 2 September 2014

Dua pemain Padang ikuti seleksi Timnas U-17

Rabu, 21 Agustus 2013 03:11 WIB | 3.958 Views
Dua pemain Padang ikuti seleksi Timnas U-17
ILUSTRASI (ANTARANews.com)
Padang (ANTARA News) - Dua pemain sepak bola Kota Padang, Sumatera Barat, siap mengikuti seleksi timnas U-17 yang diproyeksikan untuk kompetisi Piala Asia tingkat junior.

"Dua orang yang mengikuti seleksi timnas U-17 atas nama Muhammad Ryzki dan Khairul Azmi," kata Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah, di Padang, Selasa.

Menurut dia, dua orang pemain sepak bola dari Padang itu natinya akan melakukan pemusatan training center (TC) pemain proyeksi Piala Asia.

"Mereka ini akan bergabung bersama pemain U-17 lainnya dan kemudian melakukan pemusatan latihan pemain yang diproyeksikan untuk Piala Asia," ujar dia.

Semoga dua pemain tersebut bisa lolos timnas U-17 membela nama Indonesia untuk bermain di Piala Asia. "Kami berharap mereka lolos Timnas U-17 dan masuk tim inti membela nama Indonesia bermain di Piala Asia," ungkap Mahyeldi Ansyarullah yang juga Ketua Umum PSP Padang.

Dia mengatakan, terpilihnya dua pemain sepak bola dari Kota Padang untuk ikut seleksi Timnas U-17 tersebut merupakan target PSP Padang dalam melakukan pembinaan.

"Sepak bola Kota Padang terutama PSP, harus kembali bangkit," ungkap dia.

Menurut dia, Asosiasi Sekolah Sepak Bola Padang (ASSBP) sering mengadakan kompetisi antar-SSB. Dari sini nantinya akan lahir para pamain handal dan berkualitas sesuai harapan.

Para pengurus ASSBP harus terus menggenjot pemain muda yang memiliki potensi baik. "Jangan hanya sekadar mengadakan pertandingan, selesai pertandingan pemain dari SSB tidak mengikuti latihan lagi atau turnamen tidak berjalan sesuai dengan rencana yang telah di tentukan.

(KR-ZON/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga