Jakarta (ANTARA News) - Konser 25 Tahun KLa Project malam ini  mengajak para penonton bernostalgia mengenang era 1980-an dan 1990-an.

Dekorasi ala era disko dengan lampu grafis warna-warni menghiasi layar pada latar belakang panggung selama konser yang dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dan berlangsung sangat meriah tersebut.

Lengkingan synth yang dimainkan Adi membuka konser untuk lagu "Tinggal Sehari".

"Kami bersyukur sudag 25 tahun bekerja penuh cinta. Ini semua berkat doa kalian, mendoakan kami d sini. Saya bersyukur bisa bangkit dan sembuh setelah jatuh berkat kalian untuk menjemput mimpi," kata sang vokalis Katon begitu memasuki lagu ketiga,"Menjemput Impian".

Meski bertajuk "The Glamorous Electronic Journey", Katon, Adi, dan Lilo memilih kostum bersahaja, hanya jas dan celana jeans cenderung casual.

Kendati begitu, para penyanyi latar KLa agaknya menganggap lebih serius masalah kostum dengan memilihnya sesuai dengan tema konser. Mereka mengenakan gaun bermanik-manik lengkap dengan ikat kepala ala 1980-an.

Konser mencapai klimaks saat memasuki trek ke -11, "Yogyakarta",  yang disambut sorak sorai penonton. Selama lagu ini dimainkan para penonton ikut melantunkannya.


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013