Jakarta (ANTARA News) - Konser Metallica di Jakarta, Minggu malam (25/8) memuaskan kerinduan penonton terhadap kehadiran James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Robert Trujillo.

Di antara ribuan penonton, terselip pula para artis. Salah satunya Nirina Zubir yang merasakan konser Metallica merupakan konser yang mengharukan.

"Iya dong. Kapan lagi warga negara Indonesia menjadi satu di waktu yg bersamaan, damai, langgeng, nyanyi-nyanyi lagi," kata Nirina yang malam itu menonton bersama suaminya Ernest Fardiyan Sjarif, gitaris grup Coklat.

Ini adalah pertama kalinya Nirina dan Ernest menyaksikan langsung pertunjukan Metallica. Mereka mengaku sangat puas akhirnya bisa menonton Metallica.

"Iya konser paling megah dan besar. Menghadirkan orang-orang dari seluruh penjuru Indonesia," katanya.

Nirina berharap dengan Metallica berani tampil di Indonesia lagi, band-band mancanegara tertarik untuk menggelar konser di sini.

"Intinya kita makin baik, mereka bisa lihat perkembangan kita, bisa melihat kekompakan kita. Nggak ada apa-apa kan," kata Nirina.

Saking semangat bernyanyi saat menonton konser Metallica di Stadion Gelora Bung Karno, Nirina pun bercerita dengan suara yang agak serak.

"Suara saya udah abis banget, udah meneriakkan dari dalam hati banget, 'Metallica I love you'," ucapnya.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013