Jakarta (ANTARA News) - Banyak aktris yang ingin menyembunyikan kerut-kerut tanda penuaan dengan operasi plastik agar tetap terlihat muda, tidak begitu dengan Blake Lively.

Aktris berusia 25 tahun memandang proses menua adalah hal yang menyenangkan karena itu artinya dia memiliki semakin banyak pengalaman hidup.

Saat ditanya apakah dia takut menjadi tua, istri Ryan Reynolds menjawab, "Apa kamu bercanda? Saya justru senang! Bila saya semakin tua, saya semakin bijak, pengalaman hidup pun makin banyak, dan makin banyak tempat yang saya jelajahi," kata dia pada majalah ELLE seperti dikutip dari laman Female First.

Bintang dalam "Green Lantern" itu sama sekali tidak berniat melakukan operasi kecantikan demi membuatnya terlihat awet muda. Dia justru berpendapat hal itu seringkali menimbulkan efek sebaliknya.

"Masalahnya, perempuan yang dioperasi sebenarnya tidak terlihat lebih muda! Mungkin tidak begitu bila operasinya bagus... Tanyakan lagi saat saya berusia 60 tahun, mungkin saya sudah berubah pikiran," kelakarnya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013