Jakarta (ANTARA News) - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda menyebut penampilannya bersama Dwiki Dharmawan dan band di Festival Musik Bambu Nusantara VII sebagai penampilan terakhir dia sebelum meninggalkan Indonesia untuk kuliah di Inggris.

"This is my last perform (ini penampilan terakhir saya) sebelum kuliah ke Oxford University di Inggris," kata Maudy di sela-sela penampilannya di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Selasa.

Meski kuliah di luar negeri, gadis kelahiran 19 Desember 1994, itu mengaku ingin tetap aktif di dunia musik dan film Tanah Air.

"Tiap dua bulan balik (ke Indonesia), liburnya memang begitu, jadi aku pengennya bisa tetap aktif di dunia musik dan film," ujarnya.

Bulan Oktober mendatang, pemeran Kugy dalam film "Perahu Kertas" itu akan berangkat ke Inggris untuk menuntut ilmu. Ia akan mempelajari ilmu politik, filsafat dan ekonomi di sana.

Dwiki Dharmawan mendoakan artis muda multitalenta itu sukses. "Kalau berprestasi di musik dan film, kuliahnya juga harus bagus," ujarnya.

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013