Sabtu, 25 Oktober 2014

Pernikahan Agus-Bella Saphira dijaga 215 polisi

| 7.939 Views
id agus surya bakti, bella saphira, pernikahan, pengamanan polisi
Pernikahan Agus-Bella Saphira dijaga 215 polisi
Bella Saphira Mualaf Artis Bella Saphira berjalan di antara jamaah seusai menjadi mualaf di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (26/7). Prosesi tersebut dipimpin Imam Masjid Istiqlal Musthafa Yakub yang dilakukan di ruang utama masjid. (ANTARA FOTO/Teresia May)
Mudah-mudahan hajatan pernikahan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun di lapangan."
Langkat, Sumut (ANTARA News) - Sebanyak 215 anggota Polres Kabupaten Langkat Sumatera Utara dipersiapkan untuk mengamankan pernikahan Mayjen TNI Agus Surya Bakti dengan Bella Saphira.

"Kita telah persiapkan pengamanan terpadu untuk perhelatan acara pernikahan itu," kata Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Komisaris Polisi Suyadi di Stabat, Selasa.

Mereka akan disebarkan di beberapa tempat untuk suksesnya acara pernikahan itu, katanya.

Adapun beberapa titik yang menjadi perhatian polisi antara lain di sekitar lokasi acara pernikahan di Jalan Proklamasi Nomor 14 Stabat.

Selain itu aparat juga akan melakukan penjagaan terhadap jalur jalan protokol demi kenyamanan para tamu yang akan datang ke lokasi acara.

"Mudah-mudahan hajatan pernikahan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun di lapangan," ujarnya.

Secara terpisah artis Bella Saphira ketika dimintai komentarnya menyangkut pernikahan dirinya dengan Agus Surya Bakti, terlihat enggan memberikan komentar.

"Nanti saja, jangan sekarang, kalau saya berikan informasi sekarang, bagaimana dengan rekan-rekan media yang lain," katanya sambil berlalu menuju mobil yang telah menunggunya.

Sementara dari kalangan panitia didapat informasi acara pernikahan ini nantinya akan lebih kepada nuansa budaya Melayu. (IFZ/KWR)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga