Saya sempat terkejut mendapat hadiah Rp50 juta...
Bandung (ANTARA News) - Seorang konsultan dari ITB, Hanno Hutama meraih hadiah utama Kartu Bintang Persib senilai Rp50 juta setelah "mencopot" foto profil bek Persib Aang Suparman pada kartu berharga Rp10.000 itu.

"Saya sempat terkejut mendapat hadiah Rp50 juta, sempat tidak percaya memang. Setelah dicek ke penyelenggara Kartu Bintang ternyata saya berhak atas hadiah itu," kata Hanno Hutama, Jumat.

Hanno menyebutkan ia pertama kali membeli Kartu Bintang Persib di Alfamart Setiabudi Kota Bandung. Ia mendapat profil bek tengah bernomor punggung 3 Aang Suparman. Saat foto profil Aang diangkat, ia terkejut karena di bagian kartu itu bertuliskan hadiah Rp50 juta.

Setelah mendapat kejelasan tentang dirinya sebagai pemenang Kartu Bintang, ia melakukan validasi dan verifikasi terhadap keterangan hadiah yang tertulis di kemasan kartu yang di jual di Gerai Alfamart dan sejumlah gerai merchant dan gerai mitra Kartu Bintang.

Prosesi pemberian hadiah secara simbolis ini dihadiri oleh Manajer Persib H Umuh Muhtar, Direktur PT Kharisma Gemilang Mandiri Rudi S Laksamana perwakilan dari Dinas Sosial Kota Bandung dan sejumlah partner resmi Kartu Bintang Persib.

Hadir pula tiga pemain Persib kiper Cecep Supriatna, gelandang Atep dan striker Gilang Angga.

Kartu Bintang Persib adalah produk resmi Persib Bandung, kartu ini berisi 23 profil dan foto pemain Persib Banudng musim 2012 - 2013. Selain mendapat hadiah, pengumpul 23 foto bintang Persib berhak hadir pada acara meet and great bintang Persib.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013