... apa khabar? Aku cinta kamu... "
Jakarta (ANTARA News) – Penggemar boy band asal Korea Selatan, dijanjikan akan mendapat suguhan pertunjukan keren Infinite, dalam konsernya di Ancol, Jakarta, pada Sabtu malam minggu besok.

Mereka juga menegaskan, kehadirannya di Jakarta adalah bukti diri mengembangkan diri ke seluruh dunia, di antaranya melalui konser bertajuk 2013 Infinite First World Tour - One Great Step yang juga dipentaskan di Jepang dan China. 

"Kami sangat senang hadir di Jakarta. Kami akan tunjukkan penampilan kami yang paling keren," kata Woo Hyun, mewalili teman-temannya dalam jumpa pers, di Jakarta, Jumat.

Rekan lainnya, Sunyeol, juga langsung menimpali bahwa kelompoknya sudah menyiapkan penampilan yang spesial buat penggemar di Indonesia. Akan ada penampian yang mengejutkan.

"Silahkan datang saja besok," katanya.

Infinite merupakan grup yang terdiri dari tujuh personel, yaitu Sung Kyu, Dong Woo, Woo Hyun, Hoya, Sung Yeol, L, dan Sung Jong.

Debut mereka dimulai pada 2010 dengan album First Invation yang laris-manis di pasaran. Mereka dikenal juga lewat lagu-lagunya, yaitu Scorpion Dance, Paradise, The Chaser, dan Man in Love.

Sebelum memulai acara jumpa pers, para personil yang siang itu tampil rapi mengenakan stelan jas warna putih dan hitam mengejutkan para wartawan dengan menyapanya dalam bahasa Indonesia dan beberapa baris lagu Indonesia.

"Selamat siang, apa khabar? Aku cinta kamu," sapa Sung Yeol. "Pelangi, pelangi alangkah indahmu," kata Woo Hyun.

Konser tur  dunianya dimulai di Seoul pada 9 dan 10 Agustus. Lalu, mereka kemudian akan melaksanakan konser selanjutnya di Jepang, China hingga kawasan Amerika Selatan dan Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah dan akan berakhir pada Desember 2013.

Tiket dari konser yang dipromotori Synergism Entertainment dan Heaven Music Group dijual sejak 15 Juli dalam berbagai kategori mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000. 

"Kami siap membangun karir di seluruh dunia. Jika ada kesempatan, kami ingin konser ke seluruh dunia," papar Dongwoo, salah satu dari tujuh personel Infinite.

Sung Yeol menambahkan harapannya agar tur dunia pertama bagi Infinite akan berlangsung lancar.

Pewarta: Benni Butar-butar dan Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013