Jakarta (ANTARA News) - "Destiny", single baru yang dirilis Juli silam membuka konser boyband Korea Selatan, Infinite, di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu malam ini.

Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong menampakkan diri dari layar yang terbelah dua. Artis K-Pop yang mengenakan kostum hitam itu terpenjara dalam jeruji penjara yang perlahan-lahan terangkat. Sontak penonton yang sebagian besar membawa light stick berwarna kuning histeris melihat para idolanya membebaskan diri dari belenggu itu.

Pencahayaan yang memikat, hijau, kuning, putih, menambah apik tarian Infinite yang enerjetik.

Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong tanpa basa basi melanjutkan dengan lagu "Tic Toc".

Inspirit, penggemar Infinite, semakin menggila saat tujuh pria itu melepas kostum atasannya dan memamerkan lekuk tubuhnya dengan tanktop hitam saat membawakan "Paradise".

Mereka pun rehat sejenak untuk menyapa para penonton yang menunggu berbulan-bulan sejak penampilan mereka di Music Bank beberapa waktu lalu. Masing-masing personil pun memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

"Anda tidak berubah sama sekali, masih cantik," ujar Woohyun dalam bahasa Indonesia yang sontak membuat para Inspirit histeris.

Infinite pun melanjutkan pertunjukan dengan melantunkan "Wings".

Infinite singgah di Indonesia dalam rangkaian tur dunia "One Great Step" yang merupakan tur dunia pertama bagi boyband yang aktif berkarya sejak 2010 itu.(*)



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013