Samarinda (ANTARA News) - Balikpapan menjadi destinasi ketiga yang akan dipijak Kenny Wizz dalam gelaran tur konsernya di Indonesia.  Pria yang diklaim sebagai jelmaan Michael Jackson ini akan mengguncang lantai panggung Balikpapan Sport and Convention Center pada hari Kamis (4/9).

Konser ini menjanjikan konsep panggung spektakuler yang sama persis dengan konser mega THIS IS IT di O2 London Inggris, mulai dari tata panggung, lighting, multimedia, hingga tata suara.

"Kenny Wizz akan beraksi bersama para penari kelas atas dan musisi pendukung profesional," ujar Project Director Mediatama Cita Citra, Franky Paath melalui siaran persnya yang diterima Antara di Samarinda, Senin.

Menurut Franky, konser ini juga didedikasikan untuk memperingati hari kelahiran Michael Jackson yang jatuh pada tanggal 29 Agustus 2013.

Sebelum di Balikpapan, Kenny Wizz telah melangsungkan pertunjukkan serupa di Surabaya pada 31 Agustus 2013) dan Makassar 2 September 2013.

Selanjutnya ia akan mengakhiri turnya di Jakarta dengan dua kali pertunjukan di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, tanggal 7 September 2013.

"Meski menjanjikan tontonan yang tidak biasa, Mediatama Cipta Citra tak lantas mematok tiket konser dengan harga tinggi. Kategori penonton akan dibagi menjadi tiga kelas, yakni platinum, gold dan festival," kata Franky.

Penjualan tiket di Makassar sendiri sudah berlangsung sejak awal bulan. Untuk harganya sendiri pun terbilang terjangkau. Kelas platinum dipatok sebesar Rp 450 ribu, kelas gold senilai Rp 270 ribu dan kelas festival seharga Rp 150 ribu.

"Tontonan yang bagus itu tidak harus selalu mahal. Untuk detil informasinya bisa diunduh lewat halaman web www.mcproenterprise.com," kata Frank.

Untuk mendukung penjualan tiket, Mediatama Cipta Citra didukung oleh para media partner di Surabaya (JTV - Colors Radio - Radio Kencana Malang - Radio Kosmonita Malang - VIP Network Indonesia), di Makasar (Prambors Radio - MACT Makasar), di Balikpapan (Base Fm - Tribun Kaltim - Jack Production), dan di Jakarta (OZ Radio - Komunitas MJI - Ibu Dibyo - Duta Suara - Cyber com - McPro - My Booking.com). (*)

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013