American Idol selalu menjadi ajang menemukan bintang
New York (ANTARA News) - Jennifer Lopez akan kembali menjadi juri American Idol, menurut Fox Broadcasting.

Penyanyi yang juga populer dengan nama JLo ini akan menjadi juri bersama peraih Grammy Harry Connick Jr. dan Keith Urban di ajang pencarian bakat tersebut.

Randy Jackson yang menjadi juri sejak tahun 2002, awal tahun ini mengumumkan dirinya mundur menjadi juri. Tetapi, Jackson akan muncul sebagai mentor di musim ke-13, Januari mendatang.

"American Idol selalu menjadi ajang menemukan bintang. Musim mendatang juri panel kami akan memberikan kombinasi bakat, kebijakan, dan kepribadian," kata Kevin Reilly, kepala bidang hiburan Fox Broadcasting, melalui rilis yang diberitakan oleh Reuters.

JLo (44), kembali setelah satu musim absen. Penyanyi dan aktris yang main di "The Back-Up Plan" dan "Parker" ini akan kembali memeriahkan acara yung beberapa tahun lalu menjadi ajang yang paling banyak ditonton.

Penyanyi Harry Connick Jr akan menjadi wajah baru di kontes menyanyi ini. Pria berusia 45 tahun ini telah mengeluarkan 29 album. Selain itu, pria asal New Orleans itu juga tampil di panggung, film, dan televisi.

Produser lama American Idol, Nigel Lythgoe, digantikan oleh Per Blanken asal Swedia, yang pernah menjadi produser di acara versi Swedia itu.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013