Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Jepang Eir Aoi yang terbiasa dengan hawa sejak di tempat tinggalnya di Hokkaido, sempat mengira Indonesia adalah negara yang hawanya sangat panas. Untunglah iklim tropis Indonesia tidak sepanas yang dibayangkan penyanyi kelahiran 30 November 1988 itu.


"Ternyata panasnya Indonesia cocok untuk saya," ungkap penyanyi kelahiran Sapporo usai jumpa media Anime Festival Asia Indonesia 2013 di Jakarta, Kamis.

Gadis yang memuji kelezatan makanan Indonesia itu tidak bisa berlama-lama menghabiskan waktu di Jakarta. Namun, penyanyi yang akan merilis album di Indonesia itu berniat untuk kembali lagi.

"Saat ini saya hanya bisa tinggal selama AFA saja, setelah itu langsung balik. Tapi saya mau lagi datang ke Indonesia," tambah pelantun lagu tema Mobile Suit Gundam AGE itu.

Penyanyi yang banyak membawakan lagu anime itu akan jadi salah satu penampil di konser Anisong (Anime Song) di AFA ID 2013 yang diselenggarakan pada 6-8 September di Plenary Hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center.



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013