Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Jepang May Nakabayashi alias May'n sempat khawatir tidak ada orang yang mengenalnya di Indonesia.

Namun, kekhawatirannya tidak terbukti. Dia disambut ramai oleh para penggemar budaya populer Jepang saat tampil hari ini di Press Preview Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2013 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis.

"Nama saya May'n, selamat siang! Apa kabar? Sudah makan? Aduh hebat ya!" ucap May'n dalam bahasa Indonesia yang disambut ramai oleh penonton.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia, saya tidak sabar tampil di konser Anisong," lanjut penyanyi kelahiran 21 Oktober 1989, kali ini berbahasa Inggris.

Setelah mengetahui reaksi positif dari penggemar, penyanyi Jepang tersebut menjadi termotivasi untuk datang lagi ke Indonesia.

"Saya ingin ke sini lagi sebagai penyanyi solo," akunya.

May'n adalah salah satu penampil di konser Anisong (Anime Song) bersama Eir Aoi, Aya Hirano, BABYMETAL, fripSide, dan Kalafina.


Konser tersebut merupakan bagian acara AFA ID 2013 yang menampilkan budaya populer Jepang seperti cosplay, anime, dan Maid Cafe serta Butler Cafe yang biasa ditemui di distrik Akihabara.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013