Minggu, 26 Oktober 2014

Menpora: kegiatan Haornas 2013 dipusatkan di Yogyakarta

| 5.642 Views
id hari olahraga nasional, haornas, menpora, roy suryo
Menpora: kegiatan Haornas 2013 dipusatkan di Yogyakarta
Menpora Roy Suryo (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
...besok kami hanya melakuan upacara kecil dan tumpengan di Jakarta...
Yogyakarta (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan, serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Olahraga Nasional 2013 dipusatkan di Yogyakarta dan sekitarnya.

"Dalam September-Oktober ini akan ada banyak kegiatan olahraga dan kepemudaan di Yogyakarta," kata Menpora Roy Suryo disela pengarahan kepada atlet Pekan Olahraga Wartawan Nasional utusan PWI Yogyakarta, Minggu.

Menurut Menpora, peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-29 pada tanggal 9 September 2013 ini diperingati secara nasional dengan berbagai kegiatan olahraga yang dipusatkan di Yogyakarta.

"Puncak Haornas itu jatuh pada tanggal 9 September, tapi besok kami hanya melakuan upacara kecil dan tumpengan di Jakarta, sedangkan di Yogyakarta akan ada kegiatan rangkaian dari semua kegiatan," katanya.

Menpora mengatakan, berbagai kegiatan olahraga yang sudah digelar di Yogyakarta di antaranya sepeda gembira TVRI pada Minggu (8/9) di Alun-alun utara Yogyakarta, dan sepekan lalu ada panahan tradisional di Alun-alun Kidul.

"Bahkan seminar-seminar juga ada, kemudian akan ada senam massal, saya juga akan ke Kabupaten Kulon Progo (DIY) karena ada festival olah raga," katanya.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga