Minggu, 21 September 2014

AQJ dikunjungi teman-teman sekolah

Senin, 9 September 2013 17:18 WIB | 5.404 Views
AQJ dikunjungi teman-teman sekolah
Mulan Jameela Menjenguk AQL. Artis Mulan Jameela (tengah) bersama anaknya Tyarani (kanan) saat menjenguk AQL di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Minggu (8/9). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak sembilan siswa berseragam Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan emblem Bakti Mulya 400 berkerumun di sekitar ruangan tempat AQJ (13) dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Mereka datang untuk menjenguk AQJ yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jagorawi, Minggu dini hari.

Namun mereka memilih bungkam saat ditanya apakah sudah melihat kondisi yang menjenguk putra ketiga musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu.

Sebagian menyatakan belum melihat AQJ, sisanya terlihat salah tingkah dan memilih diam saat ditanya. Setelah sampai di depan ruangan Dul, mereka menuju depan elevator seakan ingin meninggalkan rumah sakit.

Menurut pantauan, seorang perempuan berpakaian kuning berbicara kepada kepada mereka untuk tetap tinggal sehingga para tujuh siswi dan dua siswa itu kembali ke sekitar ruangan.

Namun perempuan itu tidak mau mengungkapkan identitasnya maupun mengemukakan kondisi terkini kawan sekolahnya itu.

"Saya enggak bisa komentar. Enggak, saya bukan saudara, permisi ya," katanya pada Antara News sambil menghindar.

AQJ terlibat dalam kecelakaan saat mengendarai Mitsubishi Lancer di tol Jagorawi, Ahad dini hari. Dia berpindah jalur dari arah Jakarta ke arah Bogor dan langsung menabrak dua mobil lainnya. Ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah Mobil sedan Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga